Kamis, 09 Oktober 2014

SEJARAH SINGKAT PERKEMBANGAN TIKET PESAWAT TIGER AIR


Tiger yang dimaksudkan disini bukanlah harimau yang merupakan binatang buas, melainkan sebuah maskapai penerbangan yang berdiri pada akhir tahun 2003. Maskapai penerbangan Tiger Air melakukan penerbangan pertamanya pada bulan September 2004. Ketika itu, Tiger Air menggunakan pesawat A320-200 yang dapat menampung 180 pembeli tiket pesawat Tiger Air.

Tiger Air mengalami sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat pada tahun pertama dalam karirnya. Pada tahun pertama, maskapai penerbangan ini mampu menjual lebih dari 50.000 tiket pesawat Tiger Air. Tingginya angka tersebut dapat dengan mudah kita serap bahwa begitu banyak orang percaya dan puas atas pelayanan dan fasilitas yang berkualitas dari maskapai penerbangan Tiger Air.

Setelah mengalami penjualan tiket pesawat Tiger Air dengan jumlah yang sangat banyak tersebut, maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Changi Singapura ini membeli beberapa armada baru dan menambah ruang jelajahnya. Bahkan berdasarkan sumber berita terpercaya, pada akhir tahun 2006, maskapai penerbangan Tiger Air sudah mampu untuk membeli pesawat jenis Airbus. Jika Anda ingin merasakan pengalaman terbang menggunakan Airbus, Anda dapat membeli tiket pesawat Tiger Air.


Maskapai penerbangan Tiger Air merupakan perusahaan penyedia layanan jasa transportasi udara yang bertaraf Internasional. Maskapai ini tidak hanya melayani penjualan tiket pesawat Tiger Air untuk penerbangan dengan rute pendek, namun juga rute yang cukup jauh seperti Australia, Korea Selatan, dan India.

1 komentar: